Contact

contact

Perhatian untuk pembaca dari Indonesia
Untuk pembaca baru yang pertama kali mampir kesini dan berniat nitip barang atau mau nginep dirumah gw ngga perlu kirim email tanya hal ini. Baca dulu pengalaman gw dengan pembaca blog ini yang minta nginep dirumah dan minta titip coklat yang gw tolak ya. Dengan tegas begini gw harap kita saling menghemat waktu masing-masing.

13 thoughts on “Contact

  1. Pingback: Pilihan gw | Chez Lorraine

  2. Lorraine, salam kenal aja. Gue dapet link ke blog lo ini dari temen gue Rika di FInland. And I am glad that I found this blog! Gue udah ampir 11 taun tinggal di Belanda. Gue cuma pengen bilang, dari beberapa tulisan lo yang gue baca, I can relate almost to everything. It’s nice to know I am not the only one;) Gue tinggal di Schiedam, kerja di Den Haag. Kalo dirunut-runut pasti ada temen-temen yang kita sama-sama kenal, it’s a small world after all.

    Groetjes uit Den Haag (makan gaji buta),
    Anin

    • Hallo Anin,

      Salam kenal juga. Ah, bagus lah bisa relate ke tulisan disini. Mungkin kita kenal beberapa orang yang sama ya di Belanda karena betul it is small world after all. Fijne dag nog voor je & bedankt voor het lezen.

  3. oya mbak bisa minta tlg ngak, lg btuh info ni tentang penggagas dan awal mula Tong tong Fair

  4. Hi Lorraine,

    Salam kenal,

    Saya menemukan blog Lorraine secara tidak sengaja. Saya membaca info Artikel mengenai double nationality dan menemukan bahwa Lorraine bekerja di pemerintahan belanda. Saya punya beberapa pertanyaan mengenai prosedur pemberrian nama anak yang lahir disini ( voornaam, achternaam) dan kaitanya dengan passport Indonesia yang hanya mencantumkan full name.

    Boleh minta contact PM Lorraine ?

    • Hai Adi, Saya sudah 5 tahun bekerja di tempat lain dan lain bidang dari integration. Misalnya pun masih bekerja di gemeente saya ngga bisa jawab pertanyaan ini. Untuk jelasnya silahkan hubungi KBRI Den Haag atau gemeente tempat anak kamu lahir.

  5. Dear Lorraine, I am pleased to introduce myself, Alex from western Kalimantan. Tourist Guide. Saya nggak akan menitip Coklat numpang nginap dan keperluan lainnya yang menyita waktu Anda.
    Saya dimainta oleh teman saya untuk mencari di internet orang2 Indonesia yang tinggal di belanda. Menyadari kesibukan Anda yang luar biasa, mohon email ini diforwark kepada yang lain yang berkenan membantu memperkenalkan Indonesia kepada orang orang belanda khususnya yang ingin bernustalgia ke Indonesia, dimana masih banyak ditemakan tempat tempat bersejarah yang dibangun oleh orang orang belanda tempo doelu di Indonesia, sperti gereja tertua di Sejiram Kalimantan Barat, Residen Belanda di Jatiroto Jawa Timur, dan Jempatan Ampere di Malang.
    Mohon bantuannya ya Mbak.Lorraine.
    Demikian terima kasih.

    Salam Hormat
    Alex

Tell me what you think

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s