Indonesia / Music / Music Monday

MM: Lulu dan Siti

Lulu dan Siti is one of the songs on Tompi’s debut album. Tompi is Indonesian singer. Well, he is a practising plastic surgeon but he sings, very good. He is inspired by Billie Holiday. His sound is so unique. It reminds me of Smokey Robinson. My husband and I love Tompi’s songs. Every time we are in Indonesia we look for his new album. Unfortunately we haven’t seen him performing live in a concert. Perhaps one day,.

In this song Tompi sings about his exes: Lulu and Siti and his miserable love life. Beautiful tunes, right?

22 thoughts on “MM: Lulu dan Siti

  1. Saya juga suka banget Tompi Mbak Yo. Sah satu penyanyi Indonésia yang saya rutin beli cd nya. Lagu yang ini lucu.

    • Selera berbeda Jo🙂 Waktu tahun berapa ya aku lagi di Solo dan Tompi manggung dihotel deket tempat kita nginep cuma tiketnya abis-bis😦

  2. Suaranya khas banget yaa.. Aku justru lagi suka sama lagunya Tompi di Trio Lestari sama Glenn & Sandy Sandhoro🙂

  3. Awal kuliah aku 2x nonton Tompi nyanyi, dy klo perform selain nyanyi biasa juga ada nyanyi ala chipmunk, lucu.. Pas ko-as aku ketemu Tompi-nya di kampus, pas dy ambil spesialis, hehe..

  4. Aku pertama kali dengar tom pi waktu ada di IG yang pake lagu My Happy Life buat background music nya. Bagus banget. Pertama kali dengerin lagu indo lagi sejak 2006 😍

Tell me what you think

