English / Thoughts

Ramadan kareem

Ramadan kareem to blogger friends, followers and readers. May you will be purified in this holy month.

20140627-221851-80331111.jpg
Pic courtesy of Studio Em

20 thoughts on “Ramadan kareem

        • Ngga banyak, hanya imigran dari Turki & Maroko. Jauhlah bedanya dari Indonesia karena penduduk Belanda mayoritas atheist. Aku aja yang Kristen merayakan Natal rasanya lain kok dari di Indonesia, ngga religius disini.

        • kalau pemerintah berarti gak ngurusin masalah agama warganya …ya kayak kita di Indonesia ada dep agama..

        • Ngga ada departemen agama disini. Diformulir resmi dan id ngga ada kolom agama. Agama dan kepercayaan itu urusan pribadi.

        • ya kayak ginian waktu kecil aku sllu berpikir semua negara di dunia ini sama dengan Indonesia semua diatur ..oleh negara nnti kuliah deh baru sy tahu ternyata cuma Indonesia dan beberapa negara lainnya yang ada dept agama nya….

Tell me what you think

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s