about me / Bahasa Indonesia

Komen ngga nyambung

Waktu kuliah dulu kalo banyak bacaan gw pake sistim baca scanning. Baca subjudul, 2 kalimat pertama & terakhir. Detail belakangan. Untuk kerja juga sistem baca scanning ini berguna banget karena efisien, menghemat waktu. Biasanya bagian tengah satu alinea toch menjelaskan pesannya yang ada di 2 kalimat pertama & kalimat terakhir, jadi bisa dilewatkan. Hari ini gw baru ngeh begonya gw, pake sistem baca scanning ini juga kalo lagi baca postingan orang.

Gw baru 6 bulan ini mulai aktif blogwalking lagi, seneng baca cerita temen blogger yang lain. Kalo ada yang baru ngepost, gw check reader di iPhone, terus scroll aja gitu kebawah. Klik like dan komen. Komen ngga muncul, komen lagi. Akibatnya seperti kejadian hari ini. Gw komen 2 kali dipostnya Fascha terus komennya tentang model Androgyn yang udah dibahas Fascha dipostnya itu. Tulalit banget deh pokoknya. Aku isin….

Mudah-mudahan gw akan semakin teliti baca post orang kalo lagi blogwalking.

Fascha, maaf ya dikomenin 2 kali🙂

19 thoughts on “Komen ngga nyambung

  1. Haha, kalo aku pernah mbak, salah panggil nama orang di kolom komentar. Ish, untuuungg bisa diedit.. hihi.. *sungkem ke messa dan astrid*🙂
    Tapi Noni juga pernah tuh,salah panggil namaku di kolom komentar postingannya. Ish, dasar seleb! *manyun ke noni*😆

    • Aku juga pernah salah nulis nama org, soalnya copast dr komen page about sebelumnya..hahaha
      lm sempet diganti namanya udah di posting…
      btw, kmrn salah satu food blogger klas dunia ‘ngetes’ pembacanya, dia kasih resep beda sama tittlenya, n ternyata yg kejaring hampir setengahnya….
      pada komen sesuai tittlenya

      • Ternyata semakin banyak komen bermunculan dengan pengalaman yang hampir sama. Aku mau baca dong Ded foodblog post itu. Bisa kirim linknya disini? Makasih.

  2. Baru aja aku ngalamin hal yang sama. Aku komen di blog Chris seharusnya tentang Bangka, eh aku nulisnya Belitong karena baru aja baca ttg post Belitongnya. Akoh mabok😛

    • Ha…ha…berhubung deket ya Dev Belitong Bangka jadi ketuker. Otak kita tulis apa yang ada dibenak ya, padahal kan udah baca itu tentang Bangka. Kalo otakku udah kadung keprogram baca cepet🙂

  3. ahahahaa aku juga sering komen OOT gitu, gegara blog walking kemana2 dulu, baru kalo udah kelar mulai komen2.. eh gataunya aku kebalik komennya hahahhaa xD

Tell me what you think

