about me / Bahasa Indonesia / Thoughts

1 windu berlalu

Hari ini si G ulang tahun yang ke 8. Tak terasa sudah 1 windu berlalu. Cepat sekali waktu lewat ‘begitu’ saja. Terasa belum lama G bisa berjalan. Sepertinya baru kemarin dulu G masuk sekolah dasar. Dan ternyata sudah 1 tahun terakhir ini dia lancar sekali membaca.

Dari rasa antara bingung, tidak percaya karena G lahir, dan rasa tanggung jawab yang besar karena di dunia ini dia hanya  punya papa mama saja. Rasa ini berevolusi menjadi rasa bangga, senang, kaget karena melihat G  seperti bercermin. Tanpa disadari karakter dia sudah terbentuk sedikit demi sedikit. Ada kalanya gw bingung menghadapi keinginannya untuk mengetahui hal hal tertentu yang kadang sulit untuk dijelaskan secara memadai. Apalagi dalam kosa kata anak anak. Ya, sayangnya memang tidak ada buku penuntun menjadi orang tua yang baik. Sepertinya kebanyakan orang tua hanya menuruti hati nurani membesarkan anak mereka.

Gw harap gw & bapaknya dapat menjadi orang tua yang bertanggung jawab buat G. Selamat ulang tahun ya sayang. Semoga panjang umur kamu, sehat & bahagia selalu. Apapun yang kamu buat, dukungan kita selalu ada.

Heel veel kusjes van Pap & Mam.

8 thoughts on “1 windu berlalu

  1. Selamat ulangtahun G!!! (^__^) Aduh Yen, emang ga terasa banget ya, waktu berjalan dengan cepat sekali. Kayaknya baru kemarin kita nyanyi2 Koinonia en Koinonia Jr, jadi panitia Paskah, jalan2 bareng ke Gn. Bunder.. Tapi gue juga merasa ga sabar pengen tahu gimana 10 tahun dari sekarang, waktu semua anak2 sudah jadi remaja.

    • Beneran ya Gat. Gw kadang lupa umur kita nambah, perasaan sih sama seperti waktu kita di GP yang adalah 15 tahun lalu, ternyata anak udah udah gede juga.

  2. selamat ulang tahun untuk G. betul sekali yen, semoga kita2 ini bisa menjadi ortu yang bertanggungjawab menjadikan anak mandiri. berattttt euy

Tell me what you think

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s