about me / Bahasa Indonesia / Study / Thoughts / Women

Meni Lieur!!!

Posting ini sebenernya ngga jelas. Gw mau ngomel ngomel tentang sesama mahasiswa di kelas tapi kok pake bahasa Indonesia? Sebabnya karena gw lagi males mikir, otak gw malem udah kering rasanya, yang ada dikepala gw itu dalam bahasa Belanda dan bahasa Indonesia. So, gw milih bahasa ibu dong, kalo bahasa Inggris harus diterjemahin dulu dari londo ke Eng, terus akhirnya harus pake spelling checker. O ya, judul post ini Meni Lieur karena disini temen deket gw, selain si diajeng J, orang Sunda dari Tasik maneh.

Ceritanya begini, kita (maksud gw, sekelas 7 orang, 6 perempuan & 1 lelaki) dapet tugas dari awal september lalu untuk menganalisa 1 perusahaan. Nah, gw ceritanya kebagian Marketing & Branding. Pokoke menyingkat cerita, 2 minggu lagi kita harus presentasi plan kita ke direktur perusahaan itu. Sementara plan kita baru selesai setengahnya.

9mcagd1qdncagqs4p6ca7kqp0bcaoff3ukca93yg0hca7qglpzcayaixc5cac99x0bcatzs42ucaxhaqu5cahntic7caz4xxhocagkgxh6cag3xcsnca2grllscay150y4cawr8vwuca266shkcamp38jd1

Tante ini udah selesai dengan bagiannya dong, tapi yg temen2 sekelas yg lain, belum lum. Akhirnya merembetlah tekanan kearah2 stress ke gw juga. Karena solider, gw ikut ngebantuin yg lain, tapi ndilalah malem ini koneksi internet gw kok ancur banget, on-off gitu. Sementara yg gw bantuin kok keliatannya adem ayem aja. MM=Mau Marah banget ngga sih! Mana udah dingin, licin, cepet gelap lagi diluar (= tolong dibaca dengan aksen Chincha Lawra….Mana ujan ngga ada ojek, bechek ha…ha… kan gw sekarang udah jadi londo ireng boleh dong beraksen cidak bahasa indonesia) sementara yang ada dikepala gw itu suasana seperti foto diatas ini.

Belum lagi berbicara tentang pemimpin proyek ini, yang bentar2 kirim email (Meni Lieur!) untuk instruksi2 selanjutnya. Dan jangan lupa, karena ini part time study, jadi semua mahasiswa ya kerja. Maksud gw lebih jelasnya, kita ber7 udah settle dikerjaan, dengan style masing2, jadi yah…banyak deh tabrakannya (boom boom car kali ye). Kadang gw sering mikir apa karena hambatan bahasa, tapi ngga juga tuh. Jadi sekarang, tiap kali meeting, gw tulis semuanya & untuk konfirmasi gw mail ke kelompok kerja ini.

Oh ya, kalo ngga nanggep posting ini & bosen bacanya ngga apa2 kok. Gw cuma mau ngomel2 sendiri (udah ngga punya buku harian lagi soalnya, jadi blog seperti journal gitu…)

6 thoughts on “Meni Lieur!!!

  1. Ahahahahaaaa! Ahahahaa! Gw juga cuma mo ketawa sebab gw ngebayangin gimana gaya loe klo lagi ngomel2 dulu itu loh, wahahahaha, wahahahaa…. jadi kangen Yoyen malahan, wakakakakaaaa….

    Caiyooo (apa cahyoo? gw juga kagak tau) pokoe terus semangat!

Tell me what you think

