about me / Bahasa Indonesia / Dutch Affairs / Thoughts

Bajaj aka Tuxi

Tuxi, Tuktuk yang dimodifikasi seperti bajaj terbuka ini (lihat foto) mulai operasional di Arnhem hari ini. Di musim gugur dan dingin Tuxi ini hanya dapat disewa untuk events dan acara pernikahan (untuk transportasi si pengantin), musim seni dan musim panas si Tuxi akan jadi bajaj Taxi Cabrio untuk route pendek di Arnhem. O ya, kendaraan ini motornya Diesel yang sangat hemat bahan bakar 1:24. 

Misalnya tahun depan summer gw naik Tuxi ini, mau ditawar tarifnya & yang pasti akan difoto ;-D.

11 thoughts on “Bajaj aka Tuxi

  1. hihihiiiii…mustinya pemda dki bikin paket wedding with bajaj khusus untuk turis…hahahahaaaaaaaaaaa mungkin menguntungkan loh…

  2. Tadi gw naik bajaj yang pake bahan bakar gas, tempat duduk penumpang lebih besar dan juga gak berisik kayak bajaj orange, dan yang pasti aman buat orang hamil karena getarannya gak sedahsyat getaran si orange yang kadang bikin orang jadi parkinson hahahah.

    PS. I’m waiting for your photo with bajaj next year :))

  3. @ Santi, gw ngga tahu kenapa yg dipilih bentuknya Tuktuk. Biar rame & menarik mungkin??

    @ Gat, nanti gw terusin usul loe ke biro turismo lokal. Kalo sambutan orang ok, bagi2 komisi😀.

    @ Aprikot, ngga seberisik bajaj sih, dan ngga begitu polusi banget. Thanks udah mampir kesini ya non.

    @ Ecky, serius Ky, udah ada bajaj dengan bahan bakar gas? Dulu gw sd sering naik bajaj orange, kalo lewat jalan tikus, ngeri, karena sering ngga kuat tanjakan. Tapi sejak tinggal disini, kalo ke Jakarta malah maunya naik bajaj, seru berisik & rame suaranya.

  4. Emang cocok tuh buat pre wedding kalau ada job di sana🙂 Masalahnya kemarin baru aja sewa bajay oranye buat pasangan calon pengantin …

  5. Yoyen, wakakakaaaa…..! eh sipaa tau ya? gw bercita-cita pngn bikin wedding organizer gitu loh, nah klo bajaj bisa dimanfaatkan, knapa enggak ya? (^^,)

  6. @ Indo, yah…Amsterdam khan kota besar, pasti jadi trendsetter deh kalo ada yg baru2, sementara Arnhem kota kabupaten, makanya Tuxi jadi perhatian banget disini.

    @ Mas Toni. Bukan hanya untuk Pre Wedding, tapi untuk hari pernikahannya. Biasanya si Lelaki yg jadi pengemudi.

    @ Gat, atau loe export Helicak dari Jakarta (masih ada ngga ya??)

  7. Gw juga baru tau kalo ternyata sekarang udah ada bajaj yang biru yang pake bahan bakar gas, hihihi norak ya gw.

    Pokoknya kalo lo lagi pulang ke Jakarta dan pengen nyobain naik bajaj yang bahan bakar gas cari yang biru ya🙂

Tell me what you think

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s